Halo haloo!!

Siapa yang udah gak sabar sama promo dari English Hut? Jangan lupa, grab it fast!

Siapa sih yang gak kenal sama TOEFL? Yup, Test of English as Foreign Language. Banyak orang yang membutuhkan sertifikat ini sebagai syarat melamar pekerjaan, mendapatkan beasiswa, bahkan mendaftar ke perguruan tinggi. Atau kamu ingin menguji kemampuan Bahasa Inggris kamu sendiri? Bisa banget.

Welcome to English Hut!

Bulan Ramadhan memang bulan yang penuh berkah, salah satunya adalah promo menarik di English Hut yang paling ditunggu-tunggu dan worth to take. Apalagi kalau bukan Promo TOEFL Ramadhan Xpress!

Kenapa promo TOEFL Ramadhan Xpress harus gercep diambil? Selain tentunya bisa lebih meningkatkan produktivitas kamu di bulan Ramadhan, biaya TOEFL-nya juga lebih ramah di dompet kalau dibandingkan dengan biaya normal. Cukup bayar 300.000 dari 1.000.000 aja, kamu udah dapat paket kursus lengkap: free registration dan sertifikat berlaku 2 tahun. Sayang banget kan kalau ketinggalan promonya?

Benefit lainnya juga pasti gak kalah menarik. Kamu juga difasilitasi dengan tutor yang pastinya berpengalaman dan seru banget, sehingga pembelajaran gak akan terasa membosankan. Materi TOEFL boleh jadi sulit, tapi kalau kamu sudah ketemu para tutor di English Hut gak perlu lagi deh khawatir. English Hut akan hempas kesulitan-kesulitan kamu!

Sampai sini masih yakin mau lepasin promonya gitu aja? Jangan dong... Daripada menyesal di belakang, yuk langsung aja daftarkan diri kamu (dengan klik link di bawah ini yaa) sebelum kehabisan promo TOEFL Ramadhan Xpress!

https://linktr.ee/englishhut

We can't wait to see you soon!


Artikel Pilihan Lainnya