Apakah kamu sudah pernah mendengar kata ANP? Yup, ANP adalah singkatan dari Aufnahmeprüfung, yang dalam Bahasa Indonesia artinya Ujian Masuk. Buat kamu yang ingin berkuliah di Jerman, tentunya sudah tidak asing dengan Aufnahmeprüfung. Aufnahmeprüfung adalah tes masuk Studienkolleg (program penyetaraan pendidikan untuk calon mahasiswa internasional).

Kuliah di Jerman memanglah mimpi banyak orang. Kamu salah satunya? Tetapi perlu diketahui nih, kalau mengambil studi di Jerman itu tidaklah mudah. Selain kamu harus bisa lulus ujian masuk dengan nilai yang mencukupi, kamu harus bisa menguasai Bahasa Jerman dengan baik, minimal di tingkat B1. Oleh karena itu, English Hut selalu menyambut kamu untuk belajar Bahasa Jerman dan mempersiapkan ujian masuk (ANP) bersama para tutor yang unik dan pastinya menyenangkan.

Di English Hut, kamu akan mendapatkan modul buku khusus persiapan ANP. Tenang aja, para tutor akan selalu membantu kamu setiap kali ada kesulitan yang kamu temukan. Pembelajaran yang menyenangkan dan penjelasan yang mudah dipahami pastinya tidak akan membuat kamu mudah bosan. Selain itu, kamu juga bisa melatih kemampuan Bahasa Jerman kamu dengan native speaker di program ANP ini. Keren, kan?

Yuk! Langsung aja deh daftarkan diri kamu ke English Hut untuk mempersiapkan Aufnahmeprüfung. Bersama English Hut, kamu bisa menangani semua kesulitan-kesulitan selama belajar.

Klik link di bawah ini untuk langsung bergabung dengan English Hut, yaa

https://linktr.ee/englishhut

Hubungi Kami untuk Harga
Klik di sini(HP Only) untuk telp/simpan Nomer Whatsapp / Pin BB:7FCD179B
Hubungi Kami untuk Harga
Klik di sini(HP Only) untuk telp/simpan Nomer Whatsapp / Pin BB:7FCD179B



Daftar Sekarang
Whatsapp


Program Kursus Lainnya

Kursus Bahasa Jerman / Les Bahasa Jerman

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Kursus Bahasa Jerman

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Agen Pendidikan Jerman / Education Agency

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Kursus Bahasa Jerman

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00