Profil Ruang Kelas English Hut

Profil Ruang Kelas English Hut


Salah satu unsur dari pengelolaan kelas adalah penataan kelas. Penataan kelas memerlukan perhatian dan perencanaan yang sungguh-sungguh dalam proses pembelajaran.

Adapun tujuan pengaturan atau pengelolaan kelas adalah menyediakan, menciptakan dan memelihara kondisi yang optimal didalam kelas sehingga siswa dapat belajar dan bekerja dengan baik.

English Hut sebagai sebuah lembaga kursus yang unik dan hommy memiliki konsep yang unik dalam mengajar dikelas yaitu mengusung 4 musim yang berbeda ke dalam kelas untuk membantu student mendapatkan suasana yang berbeda dan menyenangkan.


Profil Ruang Kelas English Hut

Spring Class 

Kelas pertama yang akan kamu lihat begitu memasuki bangunan hut kita adalah kelas Spring. Sesuai namanya kelas ini bertemakan musim semi dimana bunga bunga akan kamu dapati disetiap sudutnya. Kelas yang diperuntukkan untuk group ini akan membuatmu bersemangat dalam belajar.


Profil Ruang Kelas English Hut

Fall Class

Di sebelah kelas Spring, satu kelas group lagi yaitu kelas Fall. Fall atau Autumn ini didesain untuk mengusung suasana damai yang menyejukkan. Pas untuk belajar kan? Daun daun kemerahan, ranting ranting kering, udara yang sejuk akan membawa kelasmu ke musim gugur.


Profil Ruang Kelas English Hut

Summer Class

Apa yang ingin kamu lakukan saat musim panas? Kelas Summer English Hut akan membawamu ke air terjun yang menyejukkan diantara cerianya musim panas. Bambu bambu yang menguning dan suaranya yang tertiup angin akan menjadi pengalaman yang menyenangkan untukmu belajar.


Profil Ruang Kelas English Hut

Winter Class

Di negeri tropis seperti Indonesia memang tidak ada salju. Tapi English Hut punya replikanya di kelas Winter kita. Kelas Winter ini didesain putih dengan background pegunungan bersalju, lengkap dengan efek beku pada dinding dindingnya dan pencahayaan yang luar biasa.


Artikel Pilihan Lainnya