Kalau kamu sudah tidak asing lagi dengan TOEFL, pastinya kamu juga tahu dong nama sahabatnya si TOEFL. Yupsie! Dia adalah IELTS. IELTS (International English Language Test System) adalah uji coba kemampuan Bahasa Inggris, hampir sama dengan TOEFL. Kalau kamu ingin berkuliah di luar negeri (terutama UK dan US), pastilah satu di antaranya sangat dibutuhkan. Hal ini bertujuan untuk memastikan apakah kemampuan Bahasa Inggris kamu dalam aspek membaca, menulis, mendengar, dan berbicar sudah cukup untuk mengikuti pelajaran di universitas dengan baik. Tapi, apa sih yang berbeda dengan IELTS ini?

  • Persyaratan Universitas

Umumnya test TOEFL diminta oleh universitas yang berada di Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan IELTS digunakan untuk mendaftar di universitas di Australia, Inggris, dan Selandia Baru. Tetapi tidak juga menutup kemungkinan bahwa suatu universitas bisa menerima hasil dari keduanya, TOEFL ataupun IELTS. Oleh karena itu, alangkah baiknya kalau kamu mengecek terlebih dulu persyaratan yang dibutuhkan untuk bisa masuk ke universitas impian kamu.

  • Bahasa Inggris yang digunakan

Tes TOEFL sendiri menggunakan Bahasa Inggris Amerika, sedangkan Bahasa Inggris British digunakan untuk tes IELTS. Walaupun kedua tes tersebut relatif sama, untuk menguji kemampuan Bahasa Inggris, tetapi keduanya memiliki beberapa ejaan, idiom, dan logat yang berbeda.

  • Cara penilaian

Penilaian TOEFL dengan IELTS sedikit berbeda. Maksimum nilai TOEFL adalah 120, sedangkan rentang nilai IELTS adalah 0-9.0.

Jadi, yakin kamu sudah siap untuk mengambil tes IELTS? Atau masih membutuhkan persiapan untuk bisa mendapatkan skor tinggi? Yuk langsung gabung aja ke English Hut. Dengan tutor yang berpengalaman, memudahkan kamu untuk mencapai skor IELTS yang tinggi, loh!

Tunggu apa lagi? Langsung aja klik link di bawah ini untuk mendaftarkan diri kamu

https://linktr.ee/englishhut


Hubungi Kami untuk Harga
Klik di sini(HP Only) untuk telp/simpan Nomer Whatsapp / Pin BB:7FCD179B
Hubungi Kami untuk Harga
Klik di sini(HP Only) untuk telp/simpan Nomer Whatsapp / Pin BB:7FCD179B



Daftar Sekarang
Whatsapp


Program Kursus Lainnya

Kursus Bahasa Inggris / Persiapan IELTS

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Kursus Bahasa Inggris / Persiapan TOEIC

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Kursus Bahasa Inggris / Kursus TOEFL

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Agen Pendidikan Jerman / Education Agency

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00

Kursus Bahasa Inggris / English For Work

Rp 0,00
 -0% 
Rp 0,00